4/19/2015

Tips Tetap cantik Saat Mengendari Motor

Tips tetap cantik saat mengendarai motor - Demi menghemat waktu banyak orang lebih memilih mengendarai motor dibanding kendaraan lain nya, kenapa? karna menggunakan motor bukan hanya dapat menghemat waktu dan juga dapat cepat sampai ke arah tujuan. Saat kita mengendarai motor banyak hal dan ancaman yang akan mengganggu kita terutama seorang bagi seorang wanita pasti akan dapat mengganggu kecantikan nya dan juga kesehatan kulit, bisa kita nilai dari polusi udara, sengatan sinar matahari, debu dan juga kotoran, dan sebagainya yang dapat mengganggu saat kita berada di jalanan. 
Nah kali ini zonane akan memberikan tips tetap cantik saat mengendarai motor, diantaranya:


tips tetap cantik saat mengendarai motor


1. Pakai Sunblock
Selalu pastikan gunakan sunblock saat berpergian keluar ruangan, karna sunblock memberikan perlindungan kulit. Dan aplikasikan sunblock setiap 2 jam sekali apabila berada diluar ruangan lebih lama.

2. Pakai jaket
Selanjutnya gunakan jaket, jaket juga membantu melindungi tubuh dari polusi udara serta debu dan sengatan matahari. dan juga jaket sangat penting untuk melindungi paru-paru dari udara dingin yang bisa menyusup kapan saja.

3. Pakai masker
Masker berperan sangat penting untuk menjaga make up agar tetap awet terutama bagi para wanita perkerja kantor yang selalu mengutamakan kecantikan. Masker selain dapat menjaga makeup tetap awet juga menjaga hidung dari kotoran seperti debu karna hidung dapat menyaring udara-udara kotor ketika berada dijalan.

4. Mengikat rambut
Rambut juga mesti dijaga, karna rambut akan terlihat hilang keindahan ketika terserang sengatan matahari dan juga bahkan debu. Maka jika kita memiliki rambut yang lumayan atau sedikit panjang sebaik nya di ikat dengan pengikat rambut yang elastis.

5. Gunakan sarung tangan
Tangan kita juga dapat langsung terkontaminasi dengan sinar matahari, gunakanlah sarung tangan saat cuaca sedang dalam trik nya sinar matahari selain dapat menghindari kulit juga menjaga kesehatan kulit. Tetap gunakan sarung tangan walaupun kita sudah memakai pelembab pada kulit.

Nah jika kalian yang selalu ingin  kecantikannya tetap terjaga ikutilah tips dari zonane diatas, semoga berguna.

0 komentar

Post a Comment