4/16/2015

Cara Mengambil Hati Calon Mertua

cara mengambil hati calon mertua - baiklah kali ini zonane akan memberitahu bagaimana caranya mengambil hati calon mertua atau istilah singkatnya camer. Sebenarnya kita tidak perlu takut kepada camer karna dengan kita bersikap sopan maka camer juga akan ramah kepada kita. Lain hal nya jika kita bersikap tidak sopan dihadapan calon mertua. Dan ini lah beberapa tips atau pun cara agar tidak terlihat canggung dihadapan camer/calon mertua:

cara mengambil hati calon mertua

1. Kesan pertama yang paling menentukan
Kesan yang pertama ini lah yang harus kita perhatikan karna hal berikutlah yang paling menentukan untuk seterusnya. Jangan sampai kita memberi kesan buruk dihadapan camer, selalu lah terlihat ceria dan terlihat menyakinkan bahwa kita lah yang cocok dengan putra/putri mereka.

2. Penampilan
Camer juga akan melihat penampilan kita dari cara kita berpakaian, berbicara, berjalan. Walau pun tidak sekeren dan semewah orang-orang diluar sana yang penting dimata camer terlihat rapi dan enak dipandang.

3. Senyum yang tulus
kelebihan dari senyum adalah akan mendatangkan sebuah kecintaan. Perhatikan saja jika kita tersenyum dengan orang lain maka orang tersebut akan membalas senyum kita pula, begitu juga terhadap camer senyum juga termasuk kesopanan dan camer akan menilai kita adalah pribadi yang baik dan ramah.

4. Tutur kata yang sopan
Ingat lah jika berbincang-bincang kepada camer hendaklah mengeluarkan kata-kata yang sopan, panggil mereka dengan sebutan bapak atau ibu. Jangan terlalu banyak bercanda ataupun cengengesan.

5. Bersikap baik dengan keluarga
Siapa saja yang ada dirumah tersebut selain pacar kita maupun kedua orang tua nya. Bersikap baik juga lah kepada keluarga nya yang lain misal di sana ada oom, tante, nenek, kakek, abang bersikap baik lah dan ingat sopan.

6. Suka menolong dan membantu
menolong dan membantu bisa kita lakukan seperti ini misal sang ibu camer sedang membuat kue kesukaannya kita bisa menawarkan diri untuk membantunya. Dan juga misal bapak camer sedang membersihkan halaman rumah kita bisa menolongnya untuk membersihkan halaman tersebut.

Nah bagaimana? cukup keren kan tips yang zonane berikan, buat kalian sedang mencari perhatian atau PDKT dengan calon mertua ikuti aja tips diatas semoga berhasil yah dan sukses selalu.

4 komentar: