4/14/2015

Tips Tampil Cantik dan Mempesona Saat di Foto

Tips Tampil Cantik dan Mempesona Saat di Foto - Jaman sekarang adalah jaman di mana yang sudah mengenal apa yang namanya tekhnologi, karna itu di jaman sekarang sudah tidak sulit lagi untuk menemukan yang namanya kamera, baik di handphone, laptop, atau pun alat - alat lainnya, dengan semakin banyak nya kamera ini maka sering kali kita ingin berfoto bersama teman - teman, berfoto untuk sebagai kenang - kenangan, nah buat kalian para wanita yang ingin cantik dan mempesona saat di foto nih Zonane beri tips nya


1. TEMUKAN SUDUT PANDANG TERBAIKMU
Menurut Lathrop, ketahui semua tentang angle (sudut pandang). "Dasar praktis adalah sudut tiga perempat," paparnya. "Dalam posisi berdiri ataupun duduk, pastikan selalu posisi bahu dan pinggul berada di angle kamera" tambahnya. Dengan pose seperti ini anda akan terlihat lebih langsing. Untuk posisi duduk, Lathrop menyarankan untuk menyilangkan kaki Anda di lutut. Posisi seperti ini akan mengkamuflase penampilan selulit.

2. LANGSING DALAM SEDETIK
Suka mengeluh terlihat lebih gemuk di foto? Ada triknya nih biar langsing. Saat sedang duduk, duduklah di ujung kursi dengan kaki disilangkan, yang akan memberikan efek kaki panjang dan langsing. Saat sedang berdiri, tegakkan badan, ya. Kalau ingin bergaya heboh, posisi tangan harus di atas kepala dan majukan badan ke depan.

3. TUNJUKAN PESONA TERBAIKMU
Berpose itu sangat diperlukan jika ingin tampil cantik. Anda bingung tangan harus diletakkan di mana? Lathrop menyarankan, tempatkan tangan di pinggul atau tumpukan berat badan di salah satu kaki. Jika Anda terlihat lebih besar di tengah, cobalah tempatkan tangan Anda di pinggang bukan pinggul. Untuk menonjolkan tampilan bagian terkecil dari pinggang Anda.

4. MEMAKAI WARNA NATURAL / NETRAL
Fotografer dan make-up artist setuju untuk menggunakan warna-warna natural saat di foto. Gunakan make-up dan pakaian dengan warna yang tidak mencolok alias hangat dan netral. Lathrop merekomendasikan nuansa coklat, kuning gading dan oranye untuk berpakaian. Make-up artist Travis Culberson menyarankan menggunakan warna pink untuk riasan wajah. "Warna pink muda merupakan make-up terbaik." Pastikan warna-warna yang ingin digunakan dekat dengan warna kulit sehingga meminimalisir kesalahan fashion, terutama di bawah cahaya terang atau dalam istilah fotografer biasa disebut flash.

5. MEMBERSIHKAN WAJAH
Rahasia foto yang terlihat sempurna adalah wajah yang bersih. "Anda harus membersihkan wajah dengan make-up remover, sabun, toner lalu terapkan pelembab." Make-up artist yang pernah bekerja untuk Tyra Banks Show itu menyarankan untuk menggunakan concealer meskipun wajah Anda putih dan tanpa noda. Gunanya untuk menetralkan dan meratakan warna kulit.

6. PERCAYA DIRI DAN TAMPIL PROFESSIONAL
Banyak sekali yang mengatakan, 'percaya diri adalah aksesori terbaik'. itu benar! Lathrop mengatakan, cara terbaik untuk wajah rileks adalah senyum dengan lebar dan angkat alis Anda. Memang tidak mudah untuk menjaga kesan ekspresi natural. Untuk mendapatkannya, sebelum memulai pose anda dan rekan-rekan bisa berhitung '1,2,3 lalu katakan cheese!' untuk mengontrol senyuman agar lebih lepas.

7. BADAN BERLEKUK
Sebel kan kalau postur tubuh kita difoto yang lebih mirip karung beras. Hi-hi-hi. Biar hal ini enggak terjadi, kita perlu menggunakan pakaian dalam yang benar. Pastikan bra enggak kekecilan atau terlalu longar. Begitu juga dengan celana dalam, jangan sampai terlalu sempit sampai berlipat. Jangan pakai baju terlalu ketat sehingga lipatan tubuh terlihat. Tapi juga jangan terlalu longgar karena membuat kita bertambah besar.

8. MENGHAPUS DAGU DOUBLE
Kalau foto close up, sering terlihat dagu yang double dan membuat kita terlihat lebih gemuk. Untuk menghindari hal ini, gampang banget. Saat difoto, turunkan dagu kita dan tapi leher dimajukan sedikit ke depan seperti posisi kura-kura yang mengeluarkan leher dari cangkangnya.

Demikianlah kiat Tips Tampil Ganteng / Cantik saat Berpose di Hadapan Kamera Jika kamu ingin menghasilkan foto yang sempurna, hal-hal terbaik yang bisa kamu lakukan adalah coba berlatih terlebih dahulu. Berlatih dengan mimik wajah dan sudut tubuh, senyum serta ekspresi wajah yang berbeda untuk menemukan apa yang bisa membuatmu terlihat mempesona, baik di hadapan cermin atau dengan kamera sendiri. Setelah kamu menemukan penampilan yang paling kamu sukai, kamu akan siap untuk menggunakan pose andalanmu tersebut di setiap kesempatan berfoto, pastikan kamu selalu terlihat sempurna.

Sumber : Dari berbagai Situs Tetangga

0 komentar

Post a Comment