5/24/2015

Cara Mengetahui Apakah Pasangan Serius Mencintai Anda

Cara Mengetahui Apakah Pasangan Serius Mencintai Anda - Dalam hubungan kalian pasti selalu memikirkan apakah pasangan kalian tersevut serius atau tidak. ketulusan atau keseriusan cinta seseorng terkaddang susah untuk di tebak. Jika seseorang hanya memikirkan dalam hubungan itu hanya sekedar pacaran tanpa memikirkan bagaimana kedepan nya, mungkin saja ketulusan dan keseriusan tidak terlalu harus dipikirkan. Tetapi jika memikirkan bagaimana kedepannya, ketulusan dan keseriusan akan menjadi faktor utama dalam hubungan yang harus dipertimbangkan.

Cara Mengetahui Apakah Pasangan Serius Mencintai Anda

Bagaimana apakah pasangan anda serius atau tidak kepada anda. Zonane akan memberitahu bagaimana cara mengetahuinya :

1. Kejujuran dan Keterbukaan
Dalam hubungan kejujuran merupakan satu hal yang wajib. seseorang yang tulus mencintaimu tanpa segan akan menceritakan semusa masalah apapun kepada kalian. Utamanya seorang pria, dia hanya akan menceritakan semua masalah hanya kepada orang yang dekat dengannya. Jika pasangan anda tidak malu mengungkapkan semua masalah yang sedang dia hadapi dan menceritakan sesuatu yang tidak bisa dia ceritakan kepada orang lain. Kemungkinan besar dia serius dan tulus mencintai anda.

2. Ada Rasa Rindu
Rasa rindu adalan alasan seseorng tulus mencintai atau tidak. Rasa rindu bisa diungkapkan dengan menghubungi setiap ada waktu luang yang dia punya. Dia juga tidak segan memberitahu anda tentang jadwal kegiatannya. jika pasangan anda tidak memberi kabar kepada anda, anda harus waspadai jikalau pasangan anda tersebut tidak serius di dlam hubungan anda. 

3. Mengenalkan Kepada Orang Tua
Orang tua adalah orang yang penting didalam hati seseorang. tidak sembarangn orang dapat berkenalan dengan orang tua. Jika pasangan anda mengenalkan anda kepada orang tuanya tidak salah lagi pasangan anda ingin hubungan cinta yang lebih serius dengan anda.

4. Saling Membantu
Pasangan yang memiliki ketulusan dan keseriusan secara alami akan saling mambantu satu sama lain sebagai tanda percaya. Hal ini juga menyangkut cerminan hubungan di masa depan. Saling membantu dan bekerja sama berarti ada hubungan dua arah yang baik. seseorang yang serius dan tulus mencintai tidak akan segan untuk membantu karna tidak mau seseorang yang di cintai berada dalam kesulitan.

Nah, ini lah beberapa Cara Mengetahui Apakah Pasangan Serius Mencintai Anda atau tidak. Di dalam hubungan pasti ada yang akan membuat seseorang merasa bahwa pasangannya tidak serius kepadanya. Baik lah hanya ini yang dapat zonane berikan semoga bermanfaat.

12 komentar:

  1. Dengan keterbukaan memang lebih mudah untuk mengetahui keseriusan pasangan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya apalagi kita tahu membangun hubungan yang serius itu tidak mudah ..

      Delete
  2. Makasih Infonya Gan , Sangat Membantu :)

    ReplyDelete
  3. Kalo pacar saya serius cinta dengan saya Thank ya infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagus dong .. langgeng aja ya dengan pacarnya hehehe :D

      Delete
  4. Replies
    1. om? hahaha eike perempuan cyinn kenapa dipanggil om, tapi jangan panggil tante juga ya saya masih muda :D :D

      Delete
  5. infonya sangat bagus,,, tentu nagi yang sudah punya pacar !

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya kak pastinya .. apalagi kita bisa mengetahui apakah di dia serius atau tidak .. makasih sudah berkunjung :)

      Delete