4/14/2015

Tips Memilih Power Bank Bagus dan Berkualitas

Tips Memilih Power Bank Bagus dan Berkualitas - Saat ini semua pengguna gadget sudah mengenal dan tidak lepas dari yang namanya Power Bank. Ya, Power Bank merupakan alternatif terbaik dalam mengisikan daya baterai gadget milik Anda pada saat berada di luar rumah. Power Bank saat ini dirasakan cukup banyak membantu untuk menghindari lowbatt pada saat kita berpergian jauh dan kita bisa mengisikan daya baterai kapan pun dan dimana pun dengan menggunakan Power Bank.

Harga Power Bank pun juga sangatlah bervariasi mulai dari yang dibawah 100rb sampai yang harga 800 ribuan, hal ini akan mempermudah Anda untuk membelinya sesuai dengan budget yang dimiliki. Namun apakah Anda tahu cara memilih Power Bank yang terbaik selain dari harga? Maksudnya Anda tetap bisa mendapatkan Power Bank dengan kualitas terbaik namun dengan harga yang tidak terlalu mahal. Menarik bukan?



Tips Memilih Power Bank Bagus dan Berkualitas :

  1. Melihat Kapasitas Pengisian Battery
    Power bank yang mempunyai kapasitas lebih dari 5000 mAh , mungkin power bank jenis ini akan bisa melakukan pengisian berkali-kali, karena ukuran seperti inilah power bank yang standart itu. Biasanya power bank ada yang ukurannya mulai dari 1000 mAh hingga mencapai 15.000 mAh besarnya.
  2. Lihat Juga dari Merk Power Bank 
    Melihat kualitas power bank ini, kita sangat bisa sekali melihat dari merk power bank tersebut, karena banyak sekali merk-merk palsu yang beredar zaman sekarang. Biasa orang menyebutnya KW atau replika. Power bank buatan cina uga beredar dan banyak juga komplain atau tertimoni yang datang dari penggunanya. Mulai dari power bank yang cepat rusak, susah mengisi daya baterai, dan lain-lain.
  3. Power Bank Tersebut Lengkap Atau Tidak
    Biasanya apabila anda memberli Power Bank, akan dilengkapi dengan sarung, kabel USB, connector berbagai macam jenis, dan lain-lain. Tetapi sebaiknya anda harus memilih kabel yang cocok pada gadget anda saja, biasanya akan tersendat dalam pengisian baterai jika kabel tersebut berbeda, karena banyak konektor.
  4. Harga Dari Power Bank Tersebut
    Harga power bank sangat bervariasi sekali sobh, mulai dari harga yang dibawah 100rb hingga 800rb, hal ini untuk mempermudah pembelian sesuai dengan budget yang anda miliki. Belum tentu juga apabila harga power bank tersebut mahal, akan mendapatkan kualitas power bank yang bagus. Untuk itu anda bisa melihat dulu tips-tips diatas tadi.
Ok mungkin dengan artikel kali ini Tips Memilih Power Bank Bagus dan Berkualitas anda sudah bisa memilih Power Bank yang Bagus :D jika kalian suka dengan artikel ini di harapkan bisa memberikan komentar atau share di bawah dan Terima Kasih

0 komentar

Post a Comment