4/14/2015

Tips Agar Hubungan Tetap Langgeng

Tips Agar Hubungan Tetap Langgeng - Bisa hidup terus bersama - sama orang tercinta adalah cita - cita setiap orang yang berpasangan, namun terkadang dua insan tersebut tidak bisa hidup bersama lebih lama dikarenakan ada sebuah masalah pada hubungan itu sendiri, terkadang masalah itu datang dari mereka sendiri seperti sifat egois, jarang ngabarin, jutek, sering ngambekan, nah itu adalah beberapa yang terkadang membuat suatu hubungan kandas di tengah jalan. Namun untuk kali ini Zonane akan memberikan sebuah tips keren yaitu tips agar hubungan tetap langgeng untuk kalian semua

Tips Agar Hubungan Tetap Langgeng

1. Komunikasi Lancar
Tips Agar Hubungan Tetap Langgeng

Komunikasi adalah salah satu faktor penting dalam sebuah hubungan. Agar hubungan anda tetap awet usahakan agar komunikasi anda tetap lancar. Buatlah sebuah pola komunikasi yang teratur untuk menyiasati kesibukan Anda. Karena biasanya komunikasi tidak lancar dengan alasan salah satu dari pasangan memiliki kesibukan yang padat. Apalagi yang menjalin hubungan jarak jauh atau biasa disebut dengan long distance relationship LDR. Usahakan komunikasi Anda lancar agar tidak muncul kecurigaan-kecurigaan yang tidak perlu. Apabila komunikasi dua arah berjalan lancar Anda tidak perlu merasakan kekhawatiran yang bisa membuat hubungan Anda dengan pasangan menjadi renggang.

2. Mengatur Waktu Pertemuan
Salah satu yang menyebabkan hubungan Anda bisa membosankan adalah karena intensitas pertemuan yang terlalu sering. Ya, intensitas pertemuan Anda yang terlalu sering dengan pasangan akan membuat Anda bisa merasa bosan. Mulai sekarang, aturlah waktu pertemuan dengan pasangan. Kalau misalnya sebelumnya Anda bertemu tiap lima kali dalam satu minggu mulai sekarang usahakan Anda hanya betemu dua kali dalam satu minggu. Tetapi dengan syarat yang disebut pertama tadi komunikasi tetap lancar. Jarang bertemu akan menyisakan ruang-ruang rindu diantara Anda dengan pasangan Anda. Dengan cara seperti ini akan menjamin hubungan anda akan berjalan harmonis. Berhentilah dari kebiasaan-kebiasaan kecil yang sering Anda anggap remeh.

3. Berikan Kebebasan Pada Pasangan
Istilah posesif seringkali kita dengar dalam sebuah hubungan. Posesif adalah sebuah kondisi di mana salah satu diantara pasangan terlalu mendominasi pacarnya sampai semua hal harus dia yang mengatur. Kalau misalnya Anda salah satu pasangan yang bersikap seperti itu berhentilah sebelum larut. Mengatur pasangan akan menimbulkan rasa bosan dalam suatu hubungan. Berikan kepercayaan agar pasangan Anda bisa bebas, sepanjang kebebasan itu masih dalam batas kewajaran. Sikap saling mempercayai antara satu pasangan mutlak dibutuhkan agar sebuah hubungan tetap bisa berjalan lancar.

Nah begitulah Tips Agar Hubungan Tetap Langgeng buat kalian yang ingin hubungannya langgeng sama sang pujaan hatinya jangan pernah langgar 3 point di atas yah hehe, tapi jika anda ingin cepat - cepat putus sama do'i silahkan kalian langgar 3 hal diatas yah hehe, kalo gak percaya silahkan di coba gan, Semoga bermanfaat.

0 komentar

Post a Comment