4/14/2015

Tips Mempercepat Koneksi Internet Anda

Tips Mempercepat Koneksi Internet Anda - Kecepatan internet yang kencang dan stabil adalah keinginan semua orang yang menggunakan internet namun untuk mendapatkan hal itu menurut saya mungkin cukup sulit apalagi untuk orang seperti saya yang tinggal di kota sebuah kota kecil yang bernama kuala tungkal, namun untuk sekarang menurut saya speed internet di indonesia sudah cukup lumayan karna sudah mencapai 4G walaupun belum merata hehe..

Tips Mempercepat Koneksi Internet Anda

Nah buat kalian yang ingin koneksi internet nya menjadi super cepat dan stabil nih Zonane beri tips nya :
1. Menggunakan Modem Super Cepat
Ini pasti akan mempengaruhi kecepatan internet anda, dengan menggunakan modem yang kapasitasnya oke, internet anda akan lebih cepat, kalau anda tidak percaya silahkan saja anda bandingkan, pertama anda menggunakan modem 7,2 Mbps setelah itu coba anda gunakan modem 100 Mbps, pasti akan terasa beda banget kecepatan internetnya.

2. Menggunakan Antena Penguat Sinyal
Atena penguat sinyal Modem pasti ini akan membuat internet anda akan lebih cepat dari pada sebelumnya tadi, karena antena ini berfungsi untuk menangkap sinyal, pengguna antena ini di rekomendasikan kepada anda yang kecepatan internetnya sangat lemah alias lemot, lelet, lola.

3. Menggunakan USB Extender
USB Extender ini akan berfungsi agar modem anda tidak cepat panas, kenapa? karena USB Extender ini tidak akan langsug menghubungkan modem anda ke Komputer/laptop. Cocok sekali bagi anda yang modemnya cepat panas.

Nah itu dia Tips Mempercepat Koneksi Internet Anda dari Zonane semoga bermanfaat :)

0 komentar

Post a Comment