5/27/2015

Alasan yang Sering Digunakan Saat Lupa Bawa PR

Alasan yang Sering Digunakan Saat Lupa Bawa PR

Alasan yang Sering Digunakan Saat Lupa Bawa PR - Pekerjaan rumah atau yang biasa disebut PR emang sangat sering diberikan oleh guru untuk murid - muridnya, namun terkadang karna kebanyakan tugas, malas, capek dan lain lain terkadang menjadi sebuah alasan untuk seorang murid untuk tidak mengerjakan tugas nya, yappss di artikel ini saya akan memberikan beberapa alasan yang sering digunakan oleh seorang murid untuk melindungi dirinya saat ditanyakan guru, buat kalian yang masih sekolah baik dari sekolah dasar maupun sekolah menengah atas ( SMA / SMK / Sederajat ) pasti pernah mendapatkan yang namanya pr dari gurunya disekolah,


Nah berikut Zonane berikan rangkuman mengenai Alasan yang Sering Digunakan Saat Lupa Bawa PR :

1. Beralasan Bahwa Bukunya Tertinggal di Rumah
Nah kata - kata ini sangat sering digunakan seorang murid di manapun, hmm dengan kalian berkata bahwa buku kalian tertinggal dirumah pastinya guru kalian akan berfikir bahwa kalian sudah mengerjakan pr tersebut namun buku nya tertinggal, mungkin dengan alasan ini kalian bisa mendapatkan hadiah hehe, mungkin hadiah seperti tidak jadi kena hukuman hehe :D

2. Beralasan bahwa dirinya lupa 
nah jujur dah, siapa yang pernah mengucapkan kata - kata tersebut ? haha kata - kata ini pernah diucapkan teman saya bahkan saya sekalipun pernah mengucapkan nya pada saat ditanya mengapa tidak membawa pr, hmm kalau menurut saya alasan ini menandakan betapa polosnya kita, dengan ucapakan bahwa lupa ada pr menandakan kita sebagai seorang murid yang tidak pernah belajar dirumah hehe,

3. Kebanyakan Tugas Buk
Nah ini alasan buat kalian yang memang bener - bener banyak sekali tugas sekolah nya, yapss ini biasanya dikatakan seorang murid ketika lupa membawa pr yang dimana guru nya itu bisa dibilang guru yang masih berjiwa muda, masih bisa diajak bercanda dianggap sahabat, nah untuk guru - guru seperti itu biasanya para murid ketika lupa membawa pr hal ini lah yang akan dikatakan.

4. Jujur ajalah
hmm ini adalah alasan terakhir di artikel ini yaps untuk kalian yang lupa membawa pr, yang dimana gurunya adalah guru killer disekolah anda, anda bisa menggunakan alasan ini hehe, kalau misal kalian tidak peduli dengan pr tersebut jadi katakan saja ketika guru killer tersebut bertanya "kenapa kamu lupa bawa pr!!" kamu jawab saja "maap pak saya tidak peduli dengan pr tersebut" hehe untuk kelanjutannya silahkan tebak saya apa yang akan terjadi hehe,

Untuk kalian yang sering membawa pr saya hanya bisa mengingatkan bahwa rubahlah sifat kalian tersebut dari pada dirimah kalian kluyuran kemana - mana mending dirumah ngerjekan pekerjaan rumah yang diberikan, apa salah nya sih duduk rapi paling 10 menit untuk mengerjakan tugas nya, katanya mau buat generasi bangsa menjadi orang yang disiplin, bagaimana mau disiplin kalau selalu lupa bawa pr sekolah hehe, kok jadi ceramah yah hehe :D

16 komentar:

  1. Alasan pertama yang sering ane pake :v

    ReplyDelete
  2. Alasan yang sering dipake dulu hihi , tetap jujur prioritas buat nanggung kesalahan kita

    ReplyDelete
    Replies
    1. cie cie ternyata mas teguh orangnya jujur yah haha

      Delete
  3. ane jarang buat alesan, seandainya lupa kerjain pr dirumah ya kerjain disekolah gan pagi-pagi hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha sama gan, ane juga sering tapi kita harus cepet2 gan ngerjainnya sebelum guru nya masuk kelas hehe

      Delete
  4. kalo saya sendiri sih, lebih baik jujur gan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ternyata mas hekel orang nya jujur haha :-d

      Delete
  5. Jadi ingat masa kecil dulu waktu Sekolah Dasar. Ah.. sudahlah masa lalu.

    ReplyDelete
  6. nomor 1 sama 2 sering ane pake tuh waktu jamanny masih sekolah aahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha bagus deh kalo alasan ente masuk diartikel atas :D

      Delete
  7. kalau saya biasanya sih JUJUR gan,kalau lagi lupa PR :D

    ReplyDelete
  8. hahah jadi ingant waktu gua sd dulu gan hheh

    ReplyDelete