4/24/2015

5 Gaya Model Rambut Pria Terbaru

5 Gaya Model Rambut Pria Terbaru - Gaya rambut adalah sebuah model yang paling penting menurut seorang wanita begitupun menurut para pria, katanya sih rambut adalah mahkota seorang wanita tapi tampaknya hal ini juga penting untuk pria, dengan style gaya rambut yang keren dan trend saat ini tidak menutup kemungkinan buat kalian para pria bisa mendapatkan hati para kaum hawa dengan mudah

Nah dibawah ini Zonane akan memberikan beberapa trend model rambut terbaru pada tahun ini :

1. Semi Long Hair

5 Gaya Model Rambut Pria Terbaru

Model rambut sebahu pria ini tidak selamanya terlihat urakan dengan rambut gondrongnya. Rambut semi gondrong ini akan menjadi rambut populer yang akan digandrungi banyak pria di tahun 2015 ini. Mengingat banyak sekali sederetan selebriti kita yang telah mengubah model rambutnya dengan semi long hair.

2. Texture Looks Pure
5 Gaya Model Rambut Pria Terbaru

Model rambut texture looks pure merupakan potongan rambut pendek tebal yang berantakan. Gaya rambut seperti ini lebih terlihat maskulin atau yang biasa kita sebut dengan gaya rambut khasnya laki-laki. Untuk memberikan texture pada gaya rambut ini sangat mudah hanya dengan menggunakan conditioner atau moistrizing cream rambut sehabis keramas. Rambut anda akan terlihat lebih lembab dan mudah untuk diataur.

3. Top Knot
5 Gaya Model Rambut Pria Terbaru

Gaya rambut Top Knot sangat cocok untuk anda, Nah buat kalian yang sering beraktivitas di luar rumah model rambut ini sangat kami sarankan karna model rambut panjang yang pas dengan gaya simpel dan sederhana dan tanpa khawatir lagi dengan hambatan rambut panjang anda.

4. Undercut
5 Gaya Model Rambut Pria Terbaru

Model gaya rambut sangat trend pada tahun lalu yang di populerkan oleh brad pitt dan kami memprediksikan model gaya rambut ini akan terus populer di kalangan remaja saat ini

5. Slick For Manner
5 Gaya Model Rambut Pria Terbaru

Model gaya rambut ini sangat populer di tahun 2014. Model rambut seperti ini akan terlihat lebih bervolume namun tetap pendek dan terlihat rapi.

Nah mungkin cukup sekian 5 Gaya Model Rambut Pria Terbaru yang Zonane berikan dan terima kasih

10 komentar:

  1. semi long hair? keihatannya bagus juga tuh
    thanks gan infonya

    ReplyDelete
  2. undercut mantap buat ane , mantap info nya

    ReplyDelete
  3. wah keren banget tuh gan apalagi yang ke 2 sip dah

    ReplyDelete
  4. bagus2 sih gan, tapi ane lebih nyaman rambut yg sekarang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya gan, style sendiri emang lebih baik sih :v

      Delete