6/28/2015

5 Tips Agar Pacaran Jarak Jauh ( LDR ) Lancar

5 Tips Agar LDR Langgeng - Halo sob, sudah sekitar 3 minggu saya tidak memposting sesuatu di blog ini ya karena kesibukan pada dunia nyata hehe. nah kali ini kita bicara soal LDR nih sob, long distance relationship atau hubungan jarak jauh, cie cieeee pasti sobat lagi LDR-an yah sama pacar nya sampai harus baca artikel ini hikss..

5 Tips Agar Pacaran Jarak Jauh ( LDR ) Lancar

Ldr ini biasanya terjadi jika kedua pasangan dipisahkan oleh jarak, ya apapun itu alasannya seperti keputusan melanjutkan sekolah di kota lain, mutasi kerja dan lain - lain.
Nah kebanyakan orang berfikir bahwa ldr itu tidak akan mungkin berhasil ya kalau di persenin diantara 100% itu 90% pasti gagal xixixixi..

Hmm sudah capek juga nih sob buat ngasih basa - basi lagi, nih saya kasih 5 Tips Agar Pacaran Jarak Jauh ( LDR ) Lancar :

1. Menggunakan Teknologi Untuk Menjaga Komunikasi

Yang pertama komunikasi nih sob, ya secinta apa pun kalian sama pasangan kalian jika tanpa ada komunikasi yang jelas jangan harap hubungan itu bisa berhasil atau sampai kepelaminan. Nah untuk menjaga komunikasi ini sobat bisa menggunakan berbagai macam teknologi saat ini dari seperti skype, line dan macam - macam apalagi kan sekarang gadget juga makin canggih dari hape yang masih segede tangan hingga sekarang yang sudah langsing banget...

2. Komitmen dan Saling Percaya

Mau hubungan langgeng walaupun ldr ? hilangkan rasa curiga sobat pada pasangan sobat, ya saling percaya ini penting sob di dalam kehidupan percintaan ini, kalian harus bisa memberi kan kepercayaan penuh pasangan kalian agar anda berdua sama-sama bisa saling setia walaupun jarak memisahkan. dan berkomitmen yang tinggi sobat harus mempunyai komitmen bahwa si do'i adalah orang yang tepat untuk hidup anda nah jika sudah ada komitmen seperti ini otomatis sobat tidak akan ingin kehilangan dia dan bakal selalu menunggu nya hingga dia datang.

3. Terbuka dan Jujur
Sama hal nya seperti pacaran biasa terbuka dan jujur sangat berpengaruh pada ldr jadi kalau ada masalah atau ada yang sedang terjadi, bicarakan lah dengan pasangan anda, dan sobat jangan pernah sesekali menyoba untuk berbohong, karena satu saja kebohongan bisa membuat hubungan ldr sobat hancur yang sudah dibina dengan sangat hati - hati Nah jadi kalau mau hubungan ldr nya langgeng sebaiknya satu sama lain harus terbuka dan saling jujur ya.

4. Bicarakanlah Harapan-Harapan Anda Terhadap Pasangan Anda
untuk tips ke 4 ini sobat harus mempunyai komunikasi yang jelas, ya jelas dong, karena ldr itu kunci nya adalah komunikasi. nah pada saat saling berkomunikasi apa salah nya menceritakan harapan kita terhadap pasangan kita, seperti bilang gini ke do'i..
sayang aku mempunyai sebuah harapan yang belum tercapai
do'i :
apa itu sayang ?
sobat :
menjadikan kamu sebagai ibu dari anak - anak ku, dan itu menjadi harapan terbesar dihidupku
Nah kalau sudah ngomong gini si do'i pasti langsung kejang kejang {-_-} hehe gak lah, dan juga satu lagi Jelaskan padanya bahwa anda mengharapkan dia untuk menjadi sosok tertentu bagi diri anda, misalkan sebagai seorang yang bisa mendukung anda di tengah-tengah menumpuknya tugas kuliah, atau sebagai sosok pendengar yang bisa menjadi tempat anda berbagai kerisauan dalam hati. 

5. Cobalah Untuk Saling Mengunjungi
Nah setelah perjalan jauh sobat dengan do'i ada baiknya kalian berdua saling bertemu, ya kita janjian di suatu tempat dan bertemu disana walaupun harus keluar kota hehe.. dan pastikan pertemuan kalian berdua itu bisa berjalan dengan baik dan juga bisa meninggalkan kesan yang mendalam yang membuat kalian semakin sayang dan cinta.

Nah sob gimana mungkin 5 tips diatas bisa membuat hubungan ldr sobat dengan doi bisa menjadi lengket lagi, dan saya ucapkan terima kasih sudah mampir hehe

0 komentar

Post a Comment