6/03/2015

Tips Memilih dan Membeli Smartphone Android Berkualitas


Cara Memilih dan Membeli Smartphone Android Berkualitas dan Sesuai

Tips Memilih Smartphone Android berkualitas - Saat ini sangat banyak beredar jenis ponsel android dari berbagai macam merk dan dengan semakin kreatif nya para produsen smartphone tersebut menciptakan inovasi terbaru, ya dari yang dulu yang hape nya sebesar tangan yang kalau di pakai buat lempar anjing bakal "mati" sampai hape saat ini yang sudah bisa touch screen atau layar sentuh dan tebal tipisnya itu udah setipis tissue hehe.


Nah dengan semakin kreatif para produsen itu lah makanya kita para pembeli juga harus cermat juga memilih smartphone yang pas dan sesuai dengan kebutuhan dan badget yang kita butuhkan, Nah tanpa banyak basa - basi lagi berikut rangkuman nya.

Tips Memilih Smarphone Android Berkualitas

1. Ukuran dan Resolusi Layar
Setiap android yang memiliki resolusi layar lebar pasti akan sangat nyaman dimata jika digunakan untuk bermain game atau pun menonton video dan juga pastinya akan menghadirkan kejernihan dan ketajaman layar yang sangat baik

2. Performa Smartphone Tersebut
Mempunyai smartphone yang mempunyai performa yang bagus pasti idaman setiap orang, ya setiap akan membeli smartphone usahakan lah untuk melihat performa hape tersebut dari Ram processor dan lain - lainnya.

3. Sistem Operasi Android Tersebut
Sistem operasi sangat berpengaruh untuk menunjang android tersebut, ya andai kata kalian mempunyai smartphone yang memiliki performa tinggi tapi tanpa ada sistem operasi itu sama saja dengan membeli sepeda motor tanpa ban, gak bisa digunakan hehe.

4. Konektivitas Jaringan
di Jaman sekarang siapa yang tidak mengenal dengan yang namanya BROWSING, ya browsing sudah bisa dikatakan kegiatan wajib kita saat ini, nah setiap kali membeli smartphone baru lihatlah koneksi yang dulu apakah sudah mendukung 3G atau pun 4G (Baru Ada di Indonesia), apakah kalian mau membeli smartphone yang mempunyai koneksi internet yang super lemot, tentu tidak kan hehe.

5. Resolusi Kamera
Smartphone yang mempunyai resolusi kamera rendah itu rasanya percuma, iya gak sob ? ya karna smartphone pasti akan kita gunakan untuk mengambil gambar, baik itu foto pemandangan ataupun shelfie, nah untuk menunjang kwalitas gambar yang diambil kita harus memerlukan resolusi kamera yang tinggi ya minimal 2 Mp lah hehe,.

6. Desain Smartphone Tersebut
jangan lupa lihatlah desain dari smartphone tersebut, usahakan lah pilih smartphone yang mempunyai desain enak di pandang dari kiri, kanan depan dan belakang, dan paling penting smartphone tersebut memiliki desain yang enak di pegang, percuma brow punya smartphone keren dan mahal tapi gak enak di genggam, iya gak ?

7. Harga Smartphone Tersebut
Nah ini yang paling penting dari ke 6 point diatas, percuma sob kalian sudah memiliki smartphone incaran dan sudah memenuhi seperti yang di 6 point atas, tapi uang kalian gak ada itu kan percuma hehe. pilih lah smartphone yang mempunyai harga sesuai dengan dompet sobat, jangan pilih smartphone yang terlalu mahal nanti kalian juga yang akan pusing mikir nya.

Nah itulah 7 Tips Memilih Smartphone Android Berkualitas, semoga saja kalian bisa memilih smartphone yang pas untuk kalian jangan lupa yah ke-7 point diatas hehe :D

3 komentar:

  1. wehh kalo speck nya bagus pasti harganya juga bagus tuh

    ReplyDelete
  2. untuk memilih smartphone gan,kalau gue itu mereknya.kalau gak terkenal,kagak gue beli,meskipun spesifikasinya memadai.!

    ReplyDelete