7/09/2015

Sosial Media Yang Paling Ramai Digunakan Oleh Remaja

Sosial Media Yang Paling Ramai Digunakan Oleh Remaja - Kalau dilihat dari judul nya sih seakan - akan sosial media itu hanya digunakan oleh para remaja iya gak ? biasalah saya mengambil judul seperti ini agar pengunjung datang lebih ramai lagi ke blog ini, maklum blog ini kan masih dalam tahap pembangunan jadi ya wajarlah lagi giat - giat nya hehe..

Sosial Media Yang Paling Ramai Digunakan Oleh Remaja

Oiya untuk sekarang ini nih sob, sosial media itu sudah bagaikan kegiatan wajib yang harus dilakukan setiap hari, dan juga nih ya yang saya lihat kalau kita gak punya sosial media ini saja kita pasti langsung mendapat sebuah gelar dari teman teman yaitu kudet, jadul dan segala macamnya, gak percaya ? coba aja hehe,. 

Nah sob buat sobat nih yang senang bermain sosial media dan tidak ingin dibilang kudet oleh temannya ada baiknya membaca beberapa sosial media yang paling ramai digunakan oleh remaja saat ini dan langsung mendaftar ya sebagai anggota dari sosial media tersebut, Nah tanpa banyak basa basi lagi sob nih daftar sosial media nya

1. Facebook
Gak kenal facebook ? hadeeh, sobat lahir tahun berapa ? bokap saya aja tahu sob ya walaupun gak punya akun nya hehe. ya sosial media yang dibuat oleh mark zuckerberg ini sendiri sudah memiliki 1,44 milliar lebih pengguna di seluruh dunia

2. Twitter
Nah sosial media yang ini tidak kalah populer juga dengan sosial media yang diatas sob, iya sob twitter ini sendiri juga menurut ane cukup lumayan puyeng juga untuk menggunakannya, kenapa ane bilang cukup puyeng juga menggunakannya, ya iyalah dulu kan belum ngerti apa - apa, sedangkan mention aja saya gak tau apaan hehe..
Namun sekarang sudah lumayan ngerti lah sob hehe, apalagi dengan semakin banyaknya pengguna ini yang katanya sih sudah 50 juta lebih pengguna di indonesia, ingat diindonesia yah bukan didunia hehe..

3. Instagram
Instagram sebuah app yang bisa dikatakan sangat populer di indonesia, iya sebuah layanan aplikasi yang logo nya sebuah bentuk camera. dan saya mau tanya nih, siapa yang hoby nya foto - foto ? nah diantara kalian pengunjung blog ini pasti ada yang punya aplikasi ini. dan sob aplikasi ini juga memungkin bagi penggunanya untuk berbagi foto, mengedit mem-filter dan sebagainya, ya intinya sangat cocok buat sobat yang suka foto - foto..

4. Blackberry Messenger ( BBM )
Nah ini nih sosial media andalan saya, jujur saya dulu pernah rela menabung hingga berbulan - bulan untuk mendapatkan sebuah smartphone yang bernama blackberry. tujuan saya beli smartphone itu apa ? apalagi kalau bukan buat nyobain bbm itu sendiri, iya sob dulu kan android belum booming banget, jadi masih jaman - jaman bb nih, waktu itu saya boleh berbangga diri karna hanya beberapa orang yang punya smartphone itu, namun kalau sekarang mah mana bisa berbangga lagi, gimana mau berbangga orang android udah bisa bbman :'( hehe kok malah curhat yah,. Nah langsung saja yah ke sosial media berikutnya.

5. WhatsApp
sama hal nya dengan bbm, aplikasi ini juga bisa digunakan seperti mengirim pesan, gambar, video, foto, file dan sebagainya dan whatsapp ini sendiri lebih ngetrend dikalangan remaja saat ini karna whatsapp ini sudah memiliki versi android, blackberry, windows phone, dan lain - lain..

Nah sob mungkin itu saja yah sosial media yang ramai digunakan saat ini, sebenarnya masih banyak sob sosial media yang ramai digunakan seperti path, ask fm dan lain - lain. namun apalah daya admin blog ini sudah capek menulis panjang lebar hehe,. Nah buat sobat jangan lupa yah cobain sosial media diatas ya tujuannya biar gak dibilang kudet hehe. dan saya ucapkan terima kasih.

0 komentar

Post a Comment