5/31/2015

Ngeblog ? Sobat Harus Mencobanya Dari Sekarang

Ini Alasan Kenapa Anda Harus Mulai Ngeblog Sekarang !

Ngeblog ? Sobat Harus Memulainya Dari Sekarang - Dalam Perkembangan saat ini Ngeblog bukan hanya bisa dijadikan hobi tapi beberapa orang malah menjadikan blog nya sebagai lahan untuk keperluan bisnis.

Tak sedikit pula orang yang menganggap bahwa Ngeblog adalah sebuah investasi, Ya beberapa orang memanfaatkan blog nya untuk investasi masa depan dengan catatan blog tersebut harus selalu diurus dan dirawat dalam arti kata blog tersebut jangan sampai di diamkan begitu saja.

Itu sekilas pandangan orang dengan blog saat ini, dan kalau dilihat dari segi materi dari blog ini sendiri bisa dibilang sangat menguntungkan karena kita tidak perlu mengeluarkan banyak modal untuk hal ini.

Bukan hanya itu sobat, kegiatan Ngeblog juga memiliki beragam manfaat buat kita sekarang atau pun kedepan nya namun di artikel ini kami akan menunjukkan beberapa manfaat tersebut yang menjadi alasan mengapa sobat harus mulai Ngeblog dari sekarang

Alasan Kenapa Sobat Harus Ngeblog

1. Meningkatkan Skil Menulis
Seseorang yang tidak mempunyai bakal atau pun hobi menulis sekalipun pasti kalau lama - kelamaan Ngeblog dia akan menjadi penulis yang baik pastinya, dan kalau kalian sudah mahir dalam menulis hal ini pastinya akan memudahkan kalian dalam mendapatkan uang, ya mungkin saja kalian bisa membuka jasa menulis artikel atau penulis alternatif yang sekarang peminat nya lagi banyak dan sering juga sih dibicarakan di media sosial.

2. Mencari Teman / Rekan Kerja
Bukan hanya anak IT yang mengerti dengan Network ya saya pernah baca di salah satu artikel yang dimana menjelaskan bahwa kunci kesuksesan adalah network yang artinya adalah jaringan, Nah dengan blog kita bisa memperluas jaringan kita dengan mudah dan alhasil kita mendapatkan teman yang mungkin hanya sekedar ingin berdiskusi atau mendapatkan rekan kerja yang guna mengerjakan proyek bersama kali.

3. Ngeblog Bisa Membatu Orang Lain
Dengan blog kalian bisa membantu orang lain sobat, ya caranya dengan artikel yang kalian baca ini mungkin dari kalian ada yang bertanya kenapa sih orang itu pada suka Ngeblog nah dengan adanya artikel ini kalian jadi lebih terbantu bukan untuk menjawab semua pertanyaan kalian dan kalau kalian punya sedikit ilmu setidaknya kalian tulis lah di blog mana tau ada orang lain yang membutuhkan tulisan sobat tersebut, iya gak ?

4. Dengan Ngeblog, Sobat Bisa Makin Pintar
Percaya gak percaya dengan kegiatan Ngeblog, sobat bisa makin pintar, ya dengan Ngeblog sobat pastinya setiap hari akan selalu mencari referensi dan melakukan banyak riset baik itu di dunia maya seperti di sosial media atau pun di dunia nyata mengenai topik yang pengin sobat tulis di blog sobat tersebut. Sedangkan selama itu sobat akan selalu mencari referensi terus menerus dari berbagai sumber, dan membacanya hingga tuntas dan mengambil inti dari masing masing sumber sumber tersebut untuk disatukan menjadi artikel yang padat dan jelas.

5. Mendapatkan Uang Secara Online
Nah ini yang terakhir sobat, ya dengan blog kalian bisa mendapatkan uang secara online untuk mendapatkannya juga tidak cukup sulit asal sabar dan selalu berusaha, untuk mendapatkan hasil uang dari ngeblog itu banyak caranya sobat salah satunya dengan memasang iklan baik itu iklan pop up atau pun iklan banner, seperti iklan google adsense dan masih banyak lainnya

Nah mungkin itu aja beberapa Alasan Kenapa Kalian Harus Mulai Ngeblog Sekarang yang kami bisa berikan dan saya harap setelah kalian membaca ke 5 ( Lima ) point diatas tidak ada lagi alasan untuk kalian agar tidak memulai Ngeblog bukan ?

7 komentar:

  1. ohhh jadi ini alsannya ya gan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. btw ente kan juga seorang blogger mas arif hehe :-d

      Delete
    2. hehehe iya gan, makasih banyak ya gan ini bermanfaat sekali gan bagi para newbie

      Delete
  2. wah wah nice gan infonya ane ngeblog dari skarang karena cari duit gan :#

    ReplyDelete
  3. satu lagi bro..
    ngeblog bisa nambah pengalaman :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah mantep nih iya gan dengan blog kita juga bisa nambah pengalaman,
      sip deh :-d

      Delete