5/05/2015

7 Keuntungan Menjadi Seorang Jomblo

Keuntungan Menjadi Seorang Jomblo - Menjadi seorang jomblo  mempunyai keasyikan tersendiri bagi seseorang tapi menurut sebagian orang juga menganggap bahwa kalau jomblo adalah tanda seseorang tidak laku, yapss kata tersebut sering kali dikatakan oleh orang - orang yang mempunyai pasangan dan menggunakan kata tersebut untuk menghina orang yang lagi sendiri :D Nah untuk kalian para jombloyers jangan khawatir yah karna tidak selamanya para jomblo tersebut rugi karna siapa sangka kalau menjadi seorang jomblo mempunyai keuntungan tersendiri bagi dirinya,..

7 Keuntungan Menjadi Seorang Jomblo

Nah tanpa banyak basa - basi lagi langsung saja Zonane berikan rangkumannya berikut adalah

1. Bebas Bertemu Kawan
Nah bagi seseorang hal ini sangat mempengaruhi yang membuat mereka berhenti mencari pasangan yapss, bagi sebagian seseorang mempunyai sifat yang possesive alias cemburuan haha, hal ini pernah dirasakan oleh teman saya, akibatnya teman saya tersebut sangat jarang lagi untuk bermain bersama - sama kami, tentunya bagi kalian para jombloyers hal ini sangat menguntungkan bukan ?

2. Jauh Dari yang Namanya Stress
hahaha Stress adalah hal yang bisa terjadi pada kita jika kita terlalu sayang sama pasanagan kita, Nah untuk beberapa orang pasti merasakan hal ini bahkan karna disakiti oleh pasangannya seseorang lebih memilih mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri, haha untuk para jombloyers hal ini sangat menguntungkan karna mereka tidak perlu lagi memikirkan yang namanya pasangan :D

3. Jauh Dari yang Namanya Sakit Hati
Nah buat kalian yang sedang mempunyai pasangan alias tidak jomblo lagi pasti pernah merasakan sakit hati lantaran melihat pasangan anda sedang berduan sama orang lain haha jujur admin sendiri pernah merasakan hal ini, tentu sangat - sangat sakit hehe nah buatpara jombloyers saya sakin pasti tidak pernah sakit hati karna tidak memikirkan kesana, mereka hanya memikirkan dirinya sendiri hehe :D

4. Uang Jajan Aman
Haha, uang adalah hal terpenting dalam sebuah hubungan jikakalian mem punyai pasangan pasti kalian harus mengocek uang jajan dalam - dalam untuk membeli segala hal buat pasangan anda, yapps dari makanannya setiap malam minggu, belum lagi dalam hal shoping,. nama nya saja wanita pasti sangat senang yang namanya shoping hehe :D buat kalian para jombloyers kalian tidak perlu lagi mengocek uang jajan dalam - dalam karna yang kalian pikirkan hanya uang jajan kalian sendiri ^_^

5. Fokus Pada Karier
haha beberapa wanita memiliki sifat egois sehingga membuat pasangan pria nya tidak memiliki waktu untuk meraih cita - citanya dan menjalankan karier nya sebagai mana rencana yang sudah dibuat nya sebelumnya, nah buat kalian para jombloyers tentu kalian akan lebih mempunyai waktu yang leluasa untuk memikirkan karier kalian bukan ?

6. Bebas Berpakaian Apapun Ala Kalian
Nah untuk dalam pakaian saja terkadang seseorang diatur- atur oleh pasangannya, nah buat kalian yang sendiri pasti mempunyai keleluasan untuk memakai pakaian apapun dari model tshirt, jeans dll sehingga membuat hati kalian lebih senang karna memakai apa yang kalian inginkan

7. Bebas Melakukan Hobi
Melakukan olahraga atau hobi kita tentu mempunyai kesenangan sendiri bagaimana bukan menurut kalian untuk orang yang mempunyai pasangan yang melarang anda melakukan kegiatan hobby anda, Kami sarankan untuk memutuskan mereka ! hehe :D

Nah demikian lah rangkuman Zonane saat ini yang berjudul 7 Keuntungan Menjadi Seorang Jomblo dan untuk kalian tentu akan mempunyai kesenangan sendiri menjadi para jomblo terkadang sendiri itu lebih baik loh gan dari pada harus mempunyai pasangan yang kerjaan nya hanya membuat kita sakit hati, wajib lapor atau sebagai macamnya, haha :)

16 komentar:

  1. Betul gan, saya dulu jomblo, bebas, tapi sekarang udah ada yang punya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha, untung nya yah sekrang ane punya pacar yang ngerti tentang blogger :D
      jadi dia bisa bantu ane hehe dalam nulis artikel :D

      Delete
  2. saya se7 banget sama agan yg satu ini , karna sekarang saya lagi jomblo gan :malus:
    ini rahasia ya gan :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha :v iya - iya ane diam aja gak bilang ke siapa - siapa kok :-d

      Delete
  3. nampak kali kalau adminnya jomblo gan, wkwkwk...
    nice sharing gan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha :v ente salah brow ane udah ada pasangan, ane hanya berbagi sih hehe :D

      Delete
    2. yang winda aulia itu ya gan ? wkwkwk

      Delete
  4. Yeah untungnya menjadi seorang jomblo, ane jadi bisa bebas berkarier sesuka ane, baik di dunia maya maupun di dunia nyata, khususnya di dunia maya ane jadi bisa bebas ngelakuin hobi ane yakni blogging :) enak dah pokoknya.. :D

    ReplyDelete
  5. ada benernya juga, tapi lebih enak single :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha ketahuan banget ente jomblo ya vroh :p

      Delete
  6. Itu mah saya banget gan tp bosen jg kalo kelamaan jomblo

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya gan, bener banget tuh, kalau udah kelamaan jomblo pasti kita bakal bosen juga :green:

      Delete
  7. wah saya lagi jomblo nih :v ,
    bener tuh banyak banget keuntungannya ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha :v emang banyak sih tapi jangan kelamaan yah gan :D

      Delete